Selasa, 23 November 2010

"Ferguson Sosok Fantastis"

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memuji manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sebagai sosok yang fantastis dan yakin mereka berdua memiliki sejumlah kesamaan sebagai seorang pelatih.

Pada kesempatan LMA Hall of Fame Dinner 2010 di London, di mana Mourinho menjadi undangan terhormat, mantan pelatih Chelsea dan Inter itu mengungkapkan mengenai kekagumannya pada manajer Setan Merah, seperti yang tertulis pada situs resmi Madrid.
Meskipun berasal dari generasi yang berbeda, The Special One juga merasa dirinya dan Sir Alex memiliki banyak kesamaan sebagai seorang pelatih.
"Alex Ferguson itu fantastis," ujar Mourinho. "Kami jelas berasal dari generasi yang berbeda, tetapi itu tidak begitu terlihat ketika kami sedang bersama karena kami memiliki banyak kesamaan," lanjut pelatih Los Blancos itu.
Mourinho juga menceritakan mengenai hubungannya dengan Sir Alex dengan mengatakan, "Setiap kali kami saling berhadapan, apakah saya yang menang ataupun dia, kami mengakhirinya dengan merangkul dan meminum sedikit wine untuk merayakan persahabatan kami."

0 komentar:

Posting Komentar